Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia Cabang Propinsi Kep. Babel Adakan ]enyuluhan  Di Desa Cingkong Abang

 3 total views,  1 views today

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.
 
GINEWS.TV. Invetigasimes.com 

Bangka.Barat 12 -08-2022 ,Yayasan sosialisasi Kanker Indonesia YSKI  Merupakan suatu badan sosial non pemerintah (NGO) yang memberikan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat tentang penyakit kanker. Melakukan kegiatan sosialisasi Kepada masyarakat .kali ini yayasan sosialisasi kanker Indonesia cabang Bangka Belitung , memberi atau mengenal penyakit kanker kepada masyarakat  Desa cingkong Abang kecamatan Mendo
 barat kabupaten Bangka diruang aula desa cingkong Abang kecamatan Mendo barat kabupaten Bangka . 

Di acara sosialisasi pada hari Kamis tanggal 19-08-2022 sosialisasi  mengenai penyakit kanker atau tumor  sebagai mewakili sekdes cingkong Abang  dalam kata sambutan beliau terutama  mengucapkan terima kasih kepada para ibu ibu pengurus yayasan sosialisasi kanker Indonesia  cabang propinsi kepulauan Bangka Belitung yang sudah menghadiri dan juga kepada tokoh  masyarakat serta masyarakat  desa cingkong abang yang sudah menghadiri  acara sosialisasi tersebut. Yang mana kami atas nama pemerintah desa cingkong Abang sekali lagi kami ucapkan beribu ribu  terima kasih atas kehadirannya.dalam penyuluhan atau sosialisasi mengenai bahaya nya tumor dan kanker.tutupnya.

Saat dikonfirmasikan Menurut  ibu Fatri Syurmayeni, amd.Keb.selaku ketua  yayasan sosialisasi  kanker Indonesia cabang propinsi kepulauan Bangka Belitung beserta satu timnya ibu Resta selaku kodinator lapangan   lakukan kegiatan di desa cingkong Abang , untuk mengenai masalah penyakit kanker dan juga cara mengolah obat herbal  kepada seluruh perangkat ,maupun masyarakat ,yang harus kita  ambil langkah langkah yang harus kita  lakukan adalah dengan  pola makan yang sehat dan teratur. 

Di samping itu pula  yayasan sosialisasi kanker Indonesia cabang propinsi kepulauan Bangka Belitung selaku ketua  Ibu Fatri Syurmayeni.amd.keb. menyampaikan dan memberi materi untuk menyampaikan kepada pihak desa maupun warga tentang  bahayanya  penyakit kanker yang mana kanker kita ketahui  adalah perubahan dari sel Normal menjadi sel tidak normal 
Bahwa kanker itu terbagi dua ada yang  tumor jinak dan tumor ganas. .
Dan juga dalam materi yang di jelaskan mengenai kanker 
Yaitu  kanker payudara ,kanker septik ,kanker badan rahim dan kanker 
Ada beberapa program yang kami laksanakan pemberian pinjaman secara gratis, dan pemberian bantuan kepada penderita kanker dan juga akan memberi pembibitan herbal secara gratis.
Harapan agar seluruh toko masyarakat yang ada di  desa cingkong abang sadar  agar bisa semaksimal mungkin dapat melawan  kanker dan tumor.

Disampingi itu juga saat di konfirmasikan diwaktu yang sama Ahyar selaku  kepala desa cingkong Abang kecamatan Mendo barat , saya sangat berterimakasih kepada pihak yayasan sosialisasi kanker indonesia yang telah memberi penyuluhan terhadap warga saya mengenai kepedulian kita terhadap kanker dan tumor dan cara mengatasinya sehingga warga saya dapat memikirkan tentang hal  tersebut 
Dan juga sekali lagi saya selaku kepala desa cingkong Abang , sangat berterima kasih atas bibit tanaman herbal yang di bagikan secara gratis semoga apa yang diberi Materi yang di sampaikan oleh yayasan sosialisasi kanker Indonesia cabang propinsi kepulauan Bangka Belitung ,menjadi Ilmu bagi warga saya sehingga warga. Saya dapat mengerti dan mengetahui betapa bahayanya tentang penyakit tumor atau kanker tersebut.

Ginewstvinvestigasi.com.
(Fuad)