Pentingnya Menerapkan Hidup Sehat Babinsa dan Ibu-Ibu PKK Melaksanakan Senam Bersama 

PEKANBARU-Babinsa Koramil 04/LPH Sertu Susanto bersama Ibu- ibu PKK kelurahan Sialang Rampai melaksanakan Senam Pagi Bersama,Selasa (16/8/22).

Kegiatan senam pagi bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan Warga Masyarakat kelurahan Sialang Rampai  Nampak begitu semangat Ibu-Ibu PKK dalam mengikuti senam pagi saat mengikuti petunjuk sang instruktur senam.

Sertu Susanto selaku Babinsa kelurahan Sialang Rampai  mengatakan , “Senam Pagi Bersama ini bertujuan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat menunjang aktifitas kerja sehari-hari, tubuh terasa lebih segar dan semangat hidup meningkat sehingga semua dapat dilakukan dengan baik.

Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktifitas tidak akan terganggu dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,” kata Sertu Susanto.

Sertu Susanto menambahkan dalam situasi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini sangat dibutuhkan tubuh yang sehat diantaranya dengan rajin berolahraga hal ini bertujuan agar imun didalam tubuh kita ini kuat dan tidak mudah terserang penyakit. Ungkap Sertu Susanto.***