“Terkesan Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Rusak di Desa Tanjung Kasri dan Desa Renah Kemumu Dikeluhkan Pengguna Jalan dan Masyarakat ?!”

Ginws.com.Merangin-pengguna jalan dan masyarakat di Desa Tanjung kasri,Desa renah kemumu kecamatan Jangkat kabupaten Merangin sudah lama mengharapkan kondisi yang baik dan layak.

Kondisi saat ini jalan dalam keadaan rusak dan jauh dari kata layak,sehingga masyarakat di desa tanjung kasri dan desa ranah ke mumu mengeluh kondisi jalan tersebut.

Hampir semua jalan tiga(3) mengalami kerusakan yang cukup parah terutama di tanjakan Graw sakti dan tanjakan jalan desa tanjung kasri,jalan tersebut sal merupakan urat nadi perekonomian masyarakat dua desa yakni:Desa tanjung kasri dan renah kemumu untuk mengangkut hasil petanian.

Masyarakat Desa tanjung kasri dan .masyarakat Desa Renah kemumu berharap kepada pemerintah kabupaten Merangin dan DPRD turun lansung kelapangan melihat kendisi jalan semakin hari semakin rusak dan berlumpur,apalagi di saat musim penghujan.

Saat di kompermasi salah warga tanjung kasri bernama saleh 48 tahun mengatqkan kepada Awak Media,kami bersama kades sudah berupaya semaksimal mungkin mengajukan kepada pemerintah dan DPRD kabupeten Merangin belum ada tanggapan,”Tutup saleh)