Sertu Dedi Supriyadi Bersama 3 Pilar Sidomulyo Timur Hadiri Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke-77 Di Wilayah Binaan

PEKANBARU-Dalam menyambut serta memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun 2022 Sertu Dedi Supriyadi babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru bersama lurah, Bhabinkamtibmas, Babinpotdirga, Ketua Lpm, Ketua Rt dan Rw menghadiri sekaligus memberikan semangat serta motifasi dalam acara pembukaan pertandingan Bola Volly yang diselenggarakan di Lapangan Volly jl Nurul Amal Rw 01 Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan warga masyarakat dilingkungan Rw 01 Kel. Sidomulyo Timur dalam memeriahkan hari kemerdekaan di isi dengan berbagai macam perlombaan baik bola volly, perlombaan permainan tradisional, jalan santai dan lain sebagai nya yang nanti akan di akhiri dengan pelaksanaan upacara bendera di jl adi sucipto yang akan di ikuti warga,Rabu (17/8/22) di lingkungan Rw 01 Kel. Sidomulyo Timur.

Sertu  Dedi Supriyadi selaku babinsa merasa bangga karena seluruh warga di setiap Rt dan Rw bersemangat untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun 2022 dengan berbagai macam kegiatan yang positif hal seperti ini perlu terus di pertahankan sebagai bentuk penghargaan kita semua kepada pejuang bangsa kita terdahulu yang telah susah paya merebut kemerdekaan ini dan marih kita timbulkan lagi semangat untuk mencintai serta rela berkorban untuk NKRI yang kita cintai ini.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 77 TAHUN 2022 ” PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT. “***