Rosmin Yunus Sambut HUT RI Ke-77  Mengadakan Bermacam-macam Kegiatan Perlombaan untuk Warga Kace

Propinsi kepulauan bangka belitung.

Ginews tv investigasi com.

Kace Jum’at.25-08-2022, Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun , Desa kace kecamatan mendo barat kabupaten bangka. 

Kepala desa kace bapak Rosmin Yunus   saat diwawancara oleh awak media di ruang kerjanya di balai desa kace timur,  beliau mengatakan dalam memeriahkan HUT RI  77 tahun kali ini kami dari pemerintah desa, untuk mengadakan bermacam macam kegiatan yang kami lakukan dalam ikut serta untuk merayakan dengan rasa kepedulian kami terhadap bangsa indonesia.

Dan juga kepala desa kace, Pak Rosmin Yunus , menambahkan ,dalam kesempatan HUT RI Ke 77 tahun ini, memang sudah kami persiapkan jauh jauh hari untuk persiapan menyambut maupun merayakan HUT RI 77.
Yang mana kegiatan yang Diselenggarakan oleh pemerintah desa kace, pertandingan bola kaki ,dan juga kreativitas para anak anak muda kace yang ikut serta carnaval tingkat kota pangkalpinang , dan juga perlombaan memasak tingkat  para ibu ibu , serta carnaval dilingkungan desa kami sendiri dan masih bayak lagi perlombaan yang kami laksanakan dalam mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke.77 .

Begitu juga kepala desa kace, Mengucapakan terima kasih kepada seluruh warga kace dan juga  instansi swasta yang telah mendukung sehingga kegiatan kegiatan yang kita adakan berjalan dengan lancar.
Semoga di tahun-tahun selanjutnya kita sambut HUT RI ini lebih meriah lagi. Tutupnya.

Diwaktu terpisah  , salah satu  warga  desa kace “Syaifudin (54) Alhamdulillah dalam perayaan menyambut HUT.RI.ke 77 kali ini didesa kace , sangat penuh dengan perlombaan -perlombaan  yang di selenggarakan oleh pihak pemerintah desa kace kecamatan mendo barat kabupaten bangka.
Harapannya semoga di tahun tahun berikutnya lebih meriah lagi.tutup.

Ginews tv.investigasi.com.id.
(FUAD & Ajoi)