Babinsa Kel. Sialang Rampai Menghadiri Peresmian Posyandu Akasia Ceria

 2 total views,  1 views today

PEKANBARU-Babinsa kel Sialang  Rampai Pelda Yudha koramil 04/limapuluh kodim 0301/Pekanbaru menghadiri kegiatan peresmian Posyandu Akasia Ceria bertempat di jl Cinta Damai RT 02 RW 03 kelurahan Sialang Rampai kec Kulim  Pekanbaru,Senin (29/8/22).

Tampak hadir dalam Peresmian Posyandu Camat Kulim Bapak Marzali S.sos,Kepala puskesmas kulim,Lurah Sialang Rampai & Staf Kelurahan,Ketua LPM Sialang Rampai,Babinsa dan Babinkamtibmas, Ketua Forum RT RW & ketua RT RW Sekelurahan Sialang Rampai,Tokoh Masyarakat RW 03 Kelurahan Sialang Rampai.

Dalam Peresmian Posyandu Akasia Ceria ini berjalan sederhana namun disambut antusias oleh masyarakat, peresmian Gedung Posyandu Akasia Ceria ini ditandai dengan gunting pita oleh Camat Kulim.

Acara dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yakni ketika akan memasuki tempat acara wajib mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Pelda Yudha mengatakan, dengan telah dibukanya balai Posyandu diharapkan pelayanan terhadap masyarakat lebih baik lagi dan keberadaan balai Posyandu ini juga bisa digunakan untuk tempat pertemuan perangkat desa dangan masyarakat.

Harapan kita agar masyarakat sadar bahwa dengan pelayanan kesehatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaiknya, yang juga berfungsi untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan ke depannya Posyandu ini bisa menjadi tempat untuk pelayanan bagi para ibu – ibu, dalam mewujudkan masyarakat sehat.tuturnya.

Sementara masyarakat setempat menyambut gembira diresmikannya Posyandu Akasia Ceria karena dengan adannya Posyandu Akasia Ceria tersebut, akan semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.***