Galeri  

Sukses Perhelatan “Sinunukan Grastrack Championship 2022”

Sinunukan 06/09/2022 Global Investigasi News.Com.
Kesucsesan panitia dalam acara perebutan Trophy Bupati dengan kerja sama pihak seluruh tim,

Ketua panitia Nur Kholis (Kholis) beserta tim mengucapkan sangat berterima kasih pada seluruh elemen keamanan dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan olah raga otomotif (motor cross) Sinunukan Grastrack Tahun 2022.

Event ini terselenggara dengan dukungan (rekomendasi) dari IMI (IKATAN MOTOR INDONESIA) Sumatera Utara setelah panitia ajukan permohonan untuk dapat kan izin, memakai ikatan (club) Ladoni 86. Ikatan Motor Indonesia Sumatera utara akhirnya memberikan rekomendasi untuk pelaksanaannya, setelah meninjau Sirkuit Sinunukan.

Ketua Panitia Nurkholis (Kolis) pada awak media G.I.news sampaikan berencana akan lakukan Kejurda pada akhir tahun nanti yaitu di bulan Desember, 2022 nanti dari kesucsen pelaksanaan Grastrack tahun ini M. Yasin dan Eed yang juga sebagai anggota panitia plus tokoh pemuda kecamatan Sinunukan sangat berterima kasih sekali pada bapak Camat Sinunukan Sukiman. Se. yang totalitas mendukung kegiatan ini.

Sukiman Se, juga menyatakan untuk kedepannya akan terus memperhatikan pembangunan sirkuit ini karena melihat minat olah raga otomotif para kawula muda dan antusiasnya penonton dari dua kali event yang diselenggarakan di Kecamatan ini, Sirkuit yang sudah dibangun bertujuan untuk menjaring crosser dan salah satu cara untuk menghindari balap liar, (Muchtar Omta)