Asah Naluri Tempur, Kodim Way Kanan Adakan Latihan Menembak

 2 total views,  1 views today

Way Kanan – Lampung.
globalinvestigasinews.vom.

Sebagai program pembinaan dan peningkatan kemampuan menembak perorangan Kodim 0427/Way kanan menggelar kegiatan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) TW. III TA. 2022 di lapangan tembak Pusaka Agung Makodim 0427/WK, Rabu (7/9/22).

Kegiatan menembak senjata ringan ini merupakan suatu program latihan, yang harus dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak, guna menghadapi tuntutan tugas di masa yang akan datang. Kemampuan menembak merupakan kemampuan dasar prajurit yang harus dikuasai dan dipelihara kemampuannya, sehingga dapat tercapai prajurit yang profesional dibidangnya.

Komandan Kodim 0427/WK Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko melalui Plh Pasi Ops Lettu Inf Fahrudi A.Md. Kep. mengatakan, latihan menembak merupakan program dari komando atas yang dijabarkan oleh satuan bawah ke dalam kalender latihan satuan. Dengan pelaksanaan latihan menembak pada triwulan III TA. 2022.

“Laksanakan latihan menembak dengan baik, lebih mengutamakan faktor keamanan, disiplin dan ikuti prosedur yang sudah menjadi ketentuan, agar pelaksanaan latihan berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” ujar Lettu Inf Fahrudi.
(Rahman globalinvestigasinews)