KEPALA SEKOLAH SMPN 2 CIWARU, ADIS, S.PD., MM PEMBELAJARAN YANG DILANDASI OLEH HATI NURANI YANG BERSIH SEBAGAI PEMANGKU PENGABDIAN DI SEKTOR PENDIDIKAN

KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT

SIARAN PERS

TENTANG

KEPALA SEKOLAH SMPN 2 CIWARU, ADIS, S.Pd.MM
PEMBELAJARAN YANG DILANDASI OLEH HATI NURANI YANG BERSIH
SEBAGAI PEMANGKU PENGABDIAN DI SEKTOR PENDIDIKAN

Kuningan – Global Investigasi News
Adis, S.Pd.MM, selaku kepala sekolah SMPN 2 Ciwaru Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan merupakan sosok yang mempunyai semangat tinggi dan bertanggungjawab, pada puncaknya ia sangat menyadari bahwa tugas profesi yang harus diembannya dengan sepenuh hati, dan dengan type yang rendah hati.
Kepala Sekolah SMPN 2 Ciwaru, tergolong kepala sekolah yang sungguh piawai, bisa dikatakan punya jam terbang yang berlebih, sosok yang dimaksud pada ekplanasi kali ini tiada lain Adis, S.Pd.MM, dia merupakan Kepala Sekolah yang telah banyak mempunyai pengalaman dalam mengarahkan jalannya pembelajaran di institusi pendidikan yang dipimpinnya yang selalu menuaikan keberhasilan.
Adis, S.Pd.MM, sebagai kepala sekolah SMPN 2 Ciwaru mengatakan kepada awak media kemarin:
“Keberadaan pendidikan sesungguhnya adalah dari manusia untuk manusia, ini artinya bahwa pendidikan merupakan sesuatu dimana kita bisa mengembangkan potensi diri dalam perilaku yang positif dalam menjalankan kehidupan ini, SMPN 2 Ciwaru mempunyai visi yang menjurus kepada terealisirnya pembelajaran yang cemerlang bukan sekedar mencerdaskan otak dimana keberadaan moral termasuk perilaku religius dipertimbangkan”.
Adis, S.Pd.MM, dia tetap berupaya memberikan kualitas pembelajaran yang unggul terhadap seluruh peserta didik yang ada di institusi pendidikan yang dipimpinnya, karena dia memahami kapling pengabdiannya adalah pada sector pendidikan dan hal ini telah dilaksanakan dengan cara optimal sekaligus maksimal dengan dilandasi oleh nurani sebagai pemangku pengabdian di sektor pendidikan.
Adis, S.Pd.MM, memahami betul bahwa dengan pendidikan, seseorang akan terangsang untuk berlomba-lomba dan memotivasi diri kita untuk lebih baik dalam segala aspek kehidupan.
Berkat Adis, S.Pd.MM, melalui amanah yang ia pikul saat ini, dia akan terus berupaya agar pendidikan di lembaganya mempunyai kualitas dan bermutu tinggi untuk bekal nanti terjun di masyarakat.
Adis, S.Pd.MM, merupakan lelaki tangguh, patut diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena sepak terjangnya di dunia pendidikan selama ini ia geluti, berkat kepiawaiannya menjadi kepala sekolah di SMPN 2 Ciwaru, tanpa disadari ia telah menghantarkan dirinya sebagai sosok Kepala Sekolah. yang disegani bukan hanya oleh guru-guru namun juga oleh masyarakat sekitar. (Rajak)