PEMBAGIAN BLT BBM SERENTAK 14 DESA DI KECAMATAN CIPARAY KAB. BANDUNG

 8 total views,  1 views today

Ciparay
GLOBAL INVESTIGASI NEWS
PEMBAGIAN BLT BBM SERETAK DI 14DESA DI KEC CIPARAY

Kepala Desa
gunung letik Agus Hamdani, pembukaan pembagian BPNT dan BLT BBM penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah, kepada masyarakat kurang mampu terdampak kenaikan harga BBM pasca penyesuaian harga.
Pantau Langsung oleh kepala Desa Pembagian BLT BBM sekaligus dengan BPNT, BUMDes gunung letik Wajib Transparan Pada Masyarakat !!! Menggelar walaupun Kontra dengan Bersama” di
Penyaluran BLT BBM yang digelar hari ini rabu (14/9/2022) sudah mulai disalurkan oleh PT Pos tepat sasaran kepada keluarga penerima bantuan.

Kegiatan pengawalan dan pengamanan penyaluran BLT BBM dikoordinir oleh Kepala Desa gunung letik Kec Ciparay dipimpin langsung oleh para Kades masing masing.

Hari pertama penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM Dan BBMT dilaksanakan secara serentak di 14 Desa di Kecamatan Ciparay kepada Keluarga Penerima Bantuan.

di hadiri BPD perakat Desa gunung letik dan Kepala Desa Agus Hamdani ditempatkan ditempat penyaluran bantuan yang dipimpin oleh Kepala Desa didampingi BPD dan dipantau

kades gunung letik Agus Hamdani mengatakan,saya mendukung pogram dari pemerintah walaupun tidak merata mendapat BLT BBM yang, ditempatkan di gedung serbaguna Desa gunung letik tempat penyaluran BLT BBM. Dimana kehadiran personel ini, guna mengawal dalam pendistribusian dan penyaluran BLT BBM yang mana saat ini mulai disalurkan.

“Untuk dikecamatan pengawalan dan pengamanan penyaluran BLT BBM di hadiri oleh Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas langsung oleh para dan melibatkan personel Polsek serta Bhabinkamtibmas. Ujarnya.

Kehadiran kepala Desa dalam penertiban untuk memastikan penyaluran bantuan BLT BBM di tambah penyaluran BPNT bulan September tahap I dapat berlangsung aman dan tepat sasaran.

“Sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat, “Ucapnya.

walaupun tidak semua mendapatkan BLT BBM dalam setiap penyaluran bantuan kepada warga dimana untuk memastikan bantuan tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran, “Pungkasnya
Jurnalis Tatang