Jalin Sinergitas, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Merangin Audiensi Dengan KPUD Kabupaten Merangin

 3 total views,  1 views today

Ginews.com Merangin-Audiensi Ikatan wartawan Online atau Iwo di sambut lansung keta KPU kabupaten Merangin Inron syahroni dan jajaran Komisioner KPU,Rabu 21/09/2022.

Audiensi Iwo Merangin selain mejalin sinergiritas,juga dukungan terhadap KPU sebagai penyelenggara pemilu 2024 nanti.

Ketua KPU Kabpaten Merangin Iron Syahroni mengapresiasi kunjungan penfurus IWO Kabupaten Merangin.

“Koordinasi dan sinergi dengan Organisasi provesi termasuk IWO sangat penting untuk di lakukan,terlebih dengan jumlah DPT terbesar,sangat tidak mungkin bisa melaksanakan sendiri oleh KPU Kabupaten Merangin.

Di tempat yang sama anggota KPU Kabupaten Merangin Sobirin Mengatakan,menurutnya dengan pemilihan sementara sebanyak 244282 dari desa dan kelurahan,kecamatan,KPU menganggap teman-teman Media menjadi pilar Domokrasi untuk bersama mengsukseskan pemilu.

Tahapan penyenggaraan pemilu Tahun 2024 Verivikasi Admisrasi,saat ini baru (24) partai politik namun masih diverivikasi lanjutan,” Ujarnya.

Sementara itu IWO Merangin Deni Herio Putra mengungkapkan,kegiatan Audiensi sebagai dukungan terhadap KPU.

“Kami dan Anggota IWO Merangin mengsupurt KPU dalam melasanakan tugas hingga sukses melaksanakan pemilu 2024,danharapan kami kedepan hubungan ini bisa terjalin dengan baik,”ucapnya.

Senada di sampaikan oleh wakil ketua IWO Merangin Basarudin,dirinya sangat menyambut baik atas dipasilitasinya Audiensi dengan KPU kabupaten Merangin di harapkan kedepannya Impormasi dari KPU bisa di peroleh secara Riel oleh Rekan-rekan media agar tidak menimbulkan Impormasi/Berita Hoax.

Turut serta dalam kegiatan Audiensi dengan KPu Kabupaten Merangin tersebut PD IWO Merangin Deni Hario Puta Wakil PD IWO Merangin Basarudin,Sekretaris PD IWO Merangin Ady Lubis,Bendahara Deno Charles dan Bidang SDM Ronalf Monte.

Reporter; Irwanto.
.