Komsos Bersama Security dan Karyawan PT. JGA, Babinsa Himbau Jaga Kebersihan Lingkungan 

PEKANBARU-Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra  melaksanakan Komsos bersama Security dan karyawan PT.JGA ( Jaya Glasindo Abadi ) Kamis, di Jl. Riau Rt 005 Rw 001, Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Komsos merupakan sarana yang sangat efektif yang dapat dilakukan oleh Babinsa dalam menyampaikan informasi ataupun memperoleh informasi penting yang berkaitan dengan situasi dan kondisi wilayah binaannya. Seperti yang sedang dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Jamil Chandra yang sedang melaksanakan Komsos dengan Security dan Karyawan PT. JGA yang sedang bertugas.

Sertu Jamil Chandra menuturkan, “Pada kesempatan ini saya menyampaikan kepada Security yang bertugas di PT. JGA untuk selalu berkoordinasi dalam meningkatkan kondisi Kamtibmas khususnya diarea tugasnya. Selain itu agar meningkatkan kegiatan patroli, serta mewaspadai setiap orang yang keluar masuk sebagai pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Ujarnya.

Selain itu, kami juga terus menekankan agar penerapan protokoler kesehatan selalu dilaksanakan. Dan bagi yang belum melaksanakan vaksinasi, baik itu vaksin 1,2 maupun booster dan Vaksin Merdeka dapat melaksanakan vaksinasi di RST Pekanbaru, ataupun beberapa faskes terdekat. Kegiatan ini merupakan peran serta kita sebagai warga, dalam melaksanakan pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.Terang Jamil Candra.***