Babinsa Koramil Wonosegoro Dampingi Jalan Sehat dalam Rangka Haornas

Boyolali. Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serka Muhammad Thorik dan Serda Hary Jumianto mendampingi ratusan perwakilan siswa-siswi SDN se Kecamatan Wonosamudro melaksanakan jalan sehat. Jalan sehat tersebut dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Ke 39 Tahun 2022 dengan Tema Masyarakat Hidup Sehat Indonesia Semakin Kuat Boyolali Metal Wonosamudro Gaspol, Jumat, ( 23/9/22)

Kurang lebih sejauh 4 Kilometer, siswa siswi menyusuri jalanan dengan Start lapangan Apel Kecamatan Wonosamudro dan menyusuri jalan dan kembali lagi finis di kecamatan wonosamudro. Bersama para guru dan pegawai kecamatan wonosamudro serta di dampingi Babinsa, mereka terlihat sangat semangat dan riang gembira.
Bapak Camat Wonosegoro Joko Suseno menuturkan, bahwa pelaksanaan jalan sehat tersebut dalam rangka memperingati Haornas. Dengan melaksanakan jalan sehat, di harapkan dapat menumbuhkan semangat berkarya kepada anak-anak dari sejak dini dibidang olah raga.
Selain itu, juga untuk mengenalkan akan makna dan manfaat kegiatan olah raga, salah satunya penting bagi kesehatan badan secara fisik dan jasmani “Jalan sehat kaya akan manfaat, baik untuk jasmani maupun rohani. Kami juga sampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah mendampingi kegiatan ini. Semoga keakraban Babinsa dengan anak-anak tetap terjalin”, ungkap Joko Suseno

(Kemplu)