BNN Kab. Bangka Adakan Monitoring Dan Evaluasi Penggiat Di Lingkungan Pemerintah Dan Masyarakat Desa Kace Timur 

 3 total views,  1 views today

Propinsi kepulauan bangka belitung.

Ginews.tv.investigasi.com.

Kace timur. Kamis 22-09-2022, kali ini pihak BNN kabupaten Bangka adakan kegiatan Monev P2M. dilaksanakan di pemdes kace timur kecamatan mendo barat kabupaten bangka, dalam kegiatan monev, dimulai dengan paparan masing masing penggiat instansi pemerintah dan masyarakat.

Saat dikonfirmasikan ” Faisal selaku koodinator ,beliau mengatakan tujuan dari monev ini agar dapat mengetahui perkembangan dalam pelaksanaan desa bersinar sehingga dapat memberi koreksi dan masukan guna sempurnahnya pelaksanaan program  desa dan maupun  kelurahan bersinar guna untuk mewujudkan desa  maupun kelurahan lebih maju dan Higienis tanpa Narkoba. Karena konsep bersinar adalah dari desa ,oleh desa dan untuk desa , dalam arti Masyarakat  desa sendiri yang akan melaksanakan sosialisasi ,menjadi relawan dan penggiat.yang merupakan  menjadi agen pemulihan sebagai satuan kecil pemerintah. 
Menurut Bapak Faisal selaku koordinator. Bawah kegiatan penggiat memang dilaksanakan atau  dilakukan setiap tahun untuk desa dan kelurahan.
Kebetulan tahun ini kita lakukan monitoring dan evaluasi penggiat ada dua desa yaitu desa Pemali dan juga termasuk desa kace timur serta kelurahan, masyarakat ,pendidikan ,dan swasta. 

Dalam kegiatan Monev dilaksanakan terutama  di desa kace timur, antara pemdes kace timur dan masyarakat , maka dilingkungan masyarakat , mereka bisa melakukan kegiatan sesuai dengan aksi yabg mereka buat ,seperti. Gotong Royong ,sosialisi , dan pemasang iklan .

Begitupula dengan Pak Amirullah. Selaku kepa
la desa kace timur ,beliau sambut baik atas  kesedian  bapak bapak serta ibu ibu dari BNN kabupaten bangka telah mengadakan penggiat  dalam kegiatan yang akan kita lakukan ini untuk kedepannya yang akan datang adalah terutama akan dilaksanakan oleh penggiat secara mandiri di likungannya sendiri mengingat tingkat penyalaguna obat obatan terlarang seperti Narkoba dan lain.lainnya.
maka perlu di adakan workshop  untuk usia pelajar, dan selain itu juga  selain itu juga kegiatan ini untuk mengajak sinergi  seluruh elemen  Masyarakat  dalam mengelancarkan gerakan P4GB.

Tambahnya pak Amirullah kades kace timur , harapan beliau kepada pihak BNN agar dapat memberi Workshop penggiat P4GN di lingkungan terhadap warga kami , seperti anti narkoba di  pendidikan disekolah yang ada di desa kace timur , workshop penggiat anti narkoba di lingkungan usaha yang ada di sekitar desa kace timur..serta workshop anti narkoba di lingkungan swasta yang ada di sekitar desa kace timur sehingga harapan beliau desa kace timur menjadi desa anti narkoba.

Dalam kegiatan Monev kali ini didesa kace timur ,langsung mengadakan tes urin , kepada pemerintah desa dan masyarakat yang mana dalam hasil tes tersebut ,maka dengan hasil semua nya negatif ,  dan juga penyerahan piagam serta pemasangan pin kepada para peserta yang di tes urin pada hari kamis .pada tanggal.22-september 2022 ,di kantor desa kace timur kecamatan mendo barat kabupaten bangka.

Ginews.tv.investigasi.com.id.
(Fuad)