Bupati Tanjab Timur Dampingi Kasrem 042/Gapu Membuka Kegiatan Karya Bakti Dalam Rangka HUT TNI Ke-77 Tahun 2022

 4 total views,  1 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/09/22.
Sebanyak 150 Babinsa dari lima kodim se Provinsi Jambi hadir dalam acara pembukaan Karya Bakti dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022.

Kegiatan karya Bakti ini langsung di buka Danrem 042 /Gapu yang di wakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf. Ali Aminudin, SE, MM.
bersama Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto dan Kasubditbijemenorg Sdirsismet Pusterad. Kolonel Arh. Fachrudin Usuludin, SE. M,Han. Dandim 0419/ Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim SH. MSi, ketua Baznas Tanjab Timur, Camat dan seluruh Lurah sekecamatan Muara Sabak Barat.

Pembukaan kegiatan Karya Bakti dilaksanakan di rumah dinas Bupati komplek perkantoran Bukit Benderang kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto mengatakan. Saya mewakili masyarakat kabupaten Tanjab Timur, hanya bisa berharap kepada TNI menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan Masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Tanjab Timur. Salah satunya yang membuat kebangangan saya, terkait COVID-19 tanpa bantuan TNI dan Polri mungkin kita tidak akan mampu menanggulangi wabah tersebut, ini bukti kalau TNI benar benar bersama rakyat.ucap Bupati

Kasrem 042/Gapu Kolonel inf Ali Aminudin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, kasrem sempat terkesima apa yang di katakan Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, itu membuktikan kalau Bupati Tanjab Timur benar-benar mencintai TNI.

Kasrem 042/ Gapu. Kolonel inf Ali Aminudin mengatakan dalam rangka HUT TNI ke 77, melaksanakan kegiatan karya Bakti. Karya Bakti ini adalah kegiatan lintas sektoral, yang dilakukan secara terpadu yang melibatkan TNI melalui Kodim 0419/Tanjab bekerja sama dengan pemerintah Daerah dan masyarakat untuk terus bahu membahu di berbagai sasaran.
Kegiatan fisik, ada 6 sasaran yang akan dilakukan oleh TNI dalam rangka Karya Bakti HUT TNI Ke77, seperti Bedah rumah, renovasi pesantren dan TPA bahkan membuat jalan rabat beton, serta bakti sosial.

Kasrem 042/Gapu sangat mengharapkan apa yang telah dibangun dan dikerjakan hendaknya di rawat secara baik-baik sehingga masa pakainya bisa bertahan lama, ujar nya.

Usai melaksanakan pembukaan Karya Bakti HUT TNI Ke 77 kasrem 042/ Gapu, bersama Bupati Tanjab Timur didampingi Dandim 0419/Tanjab dan
Kasubditbijemenorg Sdirsismet Pusterad, bersama ketua Baznas Tanjab Timur bersama Camat dan Lurah meninjau langsung tempat yang di mana kegiatan karya bakti sedang di kerjakan.

Rencananya Karya Bhakti TNI HUT TNI ke 77 ini dilaksanakan secara bergotong royong selama beberapa hari kedepan bersama TNI dan masyarakat. Pelaksanaan ini dapat berjalan dengan lancar, apa bila kita bahu membahu dalam kebersamaan. usai meninjau lokasi karya Bakti acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis. Kegiatan Karya Bakti ini terlaksana atas kerja sama TNI melalui Kodim 0419/Tanjab, Pemerintah Daerah dan Baznas Tanjab Timur.(T111k).