Danramil 03/Senapelan Hadiri Kegiatan Vaksinasi Merdeka di Kantor Kecamatan Senapelan

 2 total views,  1 views today

PEKANBARU-Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi hadiri kegiatan Vaksinasi Merdeka di Kantor Kecamatan Senapelan, Kamis (22/9/22) di Jl. Panglima Undan Kel Kampung Bandar
Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Turut hadir Camat Senapelan Yeni Erita, S.Sos, Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo, S.H, M.H, Kepala Puskesmas Senapelan dr. Widodo Extrosa, Lurah Se-Kecamatan Senapelan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Petugas Pukesmas Kec. Senapelan ( 12 org ), Satpol PP Kota ( 2 org ),Warga Sekecamatan Senapelan yang hendak Vaksin.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengapresiasi segala upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru, baik dalam pencegahan maupun penanganan Covid-19.

“Kami sudah melihat pada masing-masing pusat penanganan Covid-19 di Pekanbaru, fasilitasnya sangat luar biasa, baik dari sisi kualitas maupun kuantitas, mulai dari penanganan pasien covid ringan, sedang maupun berat semua tertata dengan baik, bahkan sampai dengan penanganan bagi yang meninggal sudah di lakukan dengan baik dengan melibatkan banyak relawan,” katanya.

Tentunya dalam hal penanganan Covid-19 ini bukan hanya urusan satu organisasi saja. Semuanya melakukan tugas yang sama untuk memerangi musuh yang sama.

“Kita tentunya tidak bisa sendiri, kita sangat membutuhkan seluruh elemen masyarakat terutama yang berada di wilayah masing-masing mulai dari pejabat Kecamatan, Lembaga adat, untuk saling bersinergi menjalankan Prokes di masyarakat,” ungkap Danramil.***