Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Laksanakan Goro Bersihkan Drainase Di Pasar Pagi Arengka

 3 total views,  1 views today

PEKANBARU-Kebersihan adalah sebagian dari pada iman dan kebersihan juga sangatlah penting untuk kesehatan itu lah yang harus terus ditanamkan dan diterapkan didalam lingkungan seperti yang terus dikakukan  Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru terus bergerak dan bersinergi dengan semua elemen dan lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk terus melaksanakan Gotong – Royong agar terciptanya lingkungan yang bersih dan udara yang sehat dan untuk mendukung pemerintah daerah dalam mewujudkan Kota Pekanbaru bebas sampah dan banjir.

Sebagai aparat kewilayaan Babinsa Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail harus terus memberikan contoh dan terjun langsung bersama warga masyarakat itulah yang dilakukan Babinsa yang sedang melaksanakan Goro massal bersama Forkopinda yang ikut hadir diantara nya anggota Batalyon Paskhas 462 dan juga Pemerintah dari Kelurahan serta Kecamatan, Ketua Rt/Rw dan warga masyarakat bersama-sama membersikan Drainase atau parit di depan pasar pagi arengka  Rw 02 Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai dari sampah, kayu, tanah, rumput dan penghalang lain nya yang menyebabkan tersumbatnya parit yang bisa mengakibatkan banjir atau genangan air. 

Babinsa Sertu Dedi Supriyadi Jum’at (23/9/22) mengatakan semoga kegiatan gotong – royong harus terus dilakukan karena merupakan warisan budaya nenek moyang kita terdahulu harus kita jaga karena banyak manfaatnya dan Goro juga bukan saja untuk membersikan lingkungan agar bersih dan rapih tetapi juga sebagai ajang untuk silaturahmi atau komunikasi sosial antar sesama agar saling kenal serta saling peduli dan semoga dengan bersinergi Kota Pekanbaru bebas sampah dan banjir bisa terwujud dengan dukungan dan kerja keras dari seluruh elemen yang ada di Kota Pekanbaru.***