Turut Belasungkawa Babinsa LBT Melayat Kerumah Warga Binaan

PEKANBARU-Babinsa Kel. Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Melayat ke rumah ketua RW 06 Alm.Bpk H Edi Agustian SH, Kamis, (22/9/22) di Jl.Meranti RW06/RT01, Kel. Labuh Air Hitam Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru yang meninggal dunia karena sakit.

Ketika mendengar kabar bahwa ada warga binaannya meninggal dunia maka Babinsa segera mendatangi ke rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya.

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yg ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disinilah Babinsa melaksanakaan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yg akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga.***