Warga RT. 06 Dusun 03 Adakan Giat Gotong Royong Merapikan Badan Jalan Baru Selesai Dibangun PUPR Kabupaten Bangka

Propinsi kepulauan bangka belitung.
O
Ginews.Tv.investigasi.Com.id.

Mendo Barat.Minggu,25-09-2022, gotong royong merupakan suatu kegiatan yang selalu dilakukan dan dilaksanakan setiap warga berada di mana saja ,merupakan kegiatan yang sangat terpuji sekali.

Terpantau oleh awak media Minggu pagi pukul 07.00 wib. Terlihat di salah satu dusun 03 Rt.06 warga disekitar dengan inisiatif mereka, bersama warga di sekitar jalan sering atau saluran , yang baru selesai di bangun oleh pihak pemerintah kabupaten bangka dengan melalui pihak PUPR kabupaten bangka,  warga dengan senang hati melaksanakan  kegiatan gotong royong , membenahi dan meratakan tumpukan tanah agar badan jalan mereka menjadi rata.

Saat di konfirmasikan ” Gunawan alias Nuga (39) ,mengatakan kegiatan gotong royong inisiatif warva kita yang ada di wilayah dusun 03 Rt.06 ,  merupakan berkat kerja sama dan kesadaran kita warga kita yang mana apa yang telah dari pemerintah ,sepatutnya kita merawat dan menjaga ,karena dengan adanya  perawatan dan kita jaga insya Allah jalan dan saluran kita akan bagus sehingga pihak PUPR kabupaten bangka merasa.senang dan tidak sia sia mereka membangun fisik yang mereka berikan kepada kita .ungkap Gunawan alias Nuga , selaku toko masyarakat.

Begitu juga saat dikonfirmasikan, salah satu warga juga yang sedang merapikan badan jalan , beliau katakan kami mengadakan kegiatan gotong royong ini ,berkat inisiatif kita dan juga di dorong oleh pak Nuga ,karena terjadi jalan dan sering di pemukiman berkat beliau lah sebagai memacu dan memberi semangat sehingga terjadi jalan dan sering .ungkapnya.

Ditambah ,juga Rudy , sebagai warga , juga , kecewa kepada pihak pemdes kace timur  tidak ada satu pun perangkat yang hadir saat kami melakukan kegiatan gotong royong. Bukannya memberi motifasi dan dorongan.ungkap.

Namun awak media berusaha untuk.menghubungi ketua Rt.06 melalui whatsaap ,maupun ponselnya tidak aktip dan juga pak kades saat di hub via seluler maupun whatsaap idak aktip ,untuk meminta apa benar pihak pemdes maupun  ketua rt.06 ,terlebih dulu di kasih tahu ataupun laporan bahwa di dusun r03 rt.06 sedang ada gotong royong…pada hari minggu.
Dan juga awak berusaha juga menghubungi kadus 03 dan whatsaap namun tidak ada tanggapan karena ponsel nya tidak aktip. Maksud awak.media biar berita kita bisa berimbang karena tidak ada  jawaban, Sehingga berita ini dipublikasikan.

Ginews.tv.investigasi.com.id.

(Tim)