Babinsa Kelurahan Kampung Dalam  Komsos Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibmas

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Ardiman melaksanakan Komsos bersama Lurah Yasir Hidayat, A.Md dan Bhabinkamtibmas Bripka Irwinsyah di kantor Kelurahan Jl. Kampung Dalam Kel. Kampung Dalam Kec. Senapelan.Rabu (28/9/22).

Terlihat kompak Babinsa bersama Bhabinkamtibmas berkunjung ke kantor Kelurahan Kampung Dalam, untuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) sekaligus Kordinasi situasi Wilayah, dengan  Lurah Yasir Hidayat A.Md.

Dikatakan oleh Serda Ardiman “Ini merupakan kegiatan rutinitas Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, guna meningkatkan sinergitas diwilayah binaan. Dan Saling memberikan informasi di wilayah, semoga terbina hubungan yang harmonis antara Tiga Pilar di Kelurahan Kampung Dalam, dalam upaya meningkatkan pembinaan kepada masyarakat, ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh habinkamtibmas Bripka Irwinsyah, “Saya bersama Babinsa datang berkunjung ke Kelurahan untuk silahturahmi  dan Saling tukar informasi dengan Lurah, Dalam rangka membina hubungan baik dan kebersamaan diwilayah binaan. Sehingga kedepannya akan mempermudah komunikasi dan koordinasi dalam penyelesaian masalah yang timbul sewaktu-waktu. Ungkapnya.

Lurah Yasir Hidayat A.Md, menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk membina hubungan silaturrahmi antar aparat, yang kedepannya kita akan saling bekerjasama untuk memajukan Kelurahan Kampung Dalam,” Tutupnya.***