Danramil 03/Snpl Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Senapelan Tahun 2022 dan Rapat Koordinasi Bulan Imunisasi Anak Nasional 

PEKANBARU-Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Senapelan Tahun 2022 dan Rapat Koordinasi Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Selasa, (27/9/22) pada Pukul 14.00 WIB di Aula Kantor Camat Senapelan Jl. Panglima Undan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Kegiatan turut dihadiri hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru diwakili Kasi Kesiswaan Bpk. Alvian, M.Si, Camat Senapelan Ibu Yeni Erita, S.Sos. Kapolsek Senapelan diwakili Kanit Binmas AKP Butar-butar. Kampus Senapelan, Bpk. Widodo, S.Km. Dokter Puskesmas Senapelan dr. Mariana. Dokter Spesialis Anak RS Awal Bross. Lurah se-Kecamatan Senapelan, Ketua Forum RT-RW Kec. Senapelan. Kepala Sekolah PAUD dan TK se-Kecamatan Senapelan. Ketua Komite PAUD dan TK se-Kecamatn Payung Sekaki, Perwakilan orang tua murid TK se-Kecamatan Payung Sekaki.

Adapun kesimpulan rapat karena masih rendahnya capaian imunisasi anak di Kota Pekanbaru dan di minta agar pihak sekolah mensosialisasikan kepada Masyarakat, Murid dan orang tua murid tentang pentingnya Imunisasi bagi Anak serta akan diadakannya Imunisasi anak umur 9 bulan s/d 15 tahun di Puskesmas maupun sekolah-sekolah se-Kecamatan Senapelan.

Dan diadakannya penjadwalan lanjutan Imunisasi anak bagi yang belum lengkap/belum imunisasi, di Puskesmas maupun sekolah-sekolah sekecamatan  Senapelan bersinergi dengan Disdik Kota, Pihak Kecamatan, Kelurahan, RT/RW dan Puskesmas dengan pendampingan oleh Babinsa maupun Babinkamtibmas yang akan dimulai pada tgl 28 s/d 30 September 2022 dalam rangka peningkatan persentase pencapaian agar sesuai dengan target yang diharapkan.ungkap Babinsa.***