Sekdis PUPR Pemkab Tanjab Timur Sofyan Secara Resmi Menutup Kegiatan Pelatihan Keterampilan Jasa Konstruksi 2022

 36 total views,  1 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/09/28.
Kegiatan Penutupan Pelatihan Tenaga Kerja Konstruksi (TKK) tingkat terampil di kantor UPTD PUPR Tanjab Timur memberikan pengalaman berharga khususnya bagi 100 peserta yang telah mengikuti pelatihan tersebut.

Sebelum kegiatan ditutup terlebih dahulu Sekdis PUPR Tanjab Timur Sofyan memberikan sambutan sekaligus ucapan terima kasih atas semangat dan kemauan peserta selama kegiatan berlangsung, baik di bidang tukang pasang bata, tukang plesteran, tukang pasang keramik, tukang pasang plumbing/pipa dan tukang cat.

“Beliau juga menyampaikan semoga dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini menjadi modal buat peserta apabila sudah kembali ke lingkungan masing masing”.

Sofyan menambahkan dengan adanya pembekalan yang dilanjutkan uji sertifikasi ini diharapkan mampu menambah jumlah tenaga kerja konstruksi berkualitas, untuk mendukung Percepatan Pembangunan Infrastruktur.

“Beliau juga berharap Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat membangun karakter dan peningkatan kualitas pekerja pembangunan khususnya di Kabupaten Tanjab Timur”.

Selain itu menurutnya, kegiatan tersebut dinilai sangat penting, karena sebagai pembekalan pemahaman dan keterampilan. Serta agar terjaminnya pelayanan penyelenggara usaha jasa konstruksi yang bermutu, melalui upaya pelatihan yang berkesinambungan bagi tenaga kerja konstruksi.

Esensinya kegiatan pelatihan tenaga terampil konstruksi tahun 2022 ini bertujuan untuk mewujudkan pengawasan tertib usaha, tertib penyelenggaraan, dan tertib pemanfaatan jasa konstruksi Dinas PUPR Tanjab Timur.tuturnya,(T111k).