Pemdes Badak Terkurung Bagikan BLT-DD Bulan September-Nopember 2022

 65 total views,  1 views today

Ginews TV.Com Merangin-Pemerintah Desa Badak Terkurung,Kecamatan Muara Siau,kabupaten Merangin membagikan BLT-DD periode september-Nopember2022 kepada 61 KPM(keluarga penerima Mamfaat),Jum,at,30/09/2022.

Penyerahan di laksanakan di kantor kepala Desa Badak terkurung,kecamatan Muara siau di hadiri camat muara siau yang di wakili sekcam,kepala desa,Bhabinkamtibmas,BPD,prangkat desa,pendamping lecamatan dan desa.

“Pembagian BLT-DD,kami lakukan ,Insyaalloh setiap 3(tiga bulan),sekali dengan jumlah penerima 61 KPM(keluarga penerima mampat) dengan numlah Rp.900.000(sebilan ratus ribu per KPM,kami selaku pemerintah desa tidak mau uang tersebut mengendap terlalu lama di desa,rasikonya bang,kata kepala Desa Badak terkurung suparman kepada awak media,”ujar kepala Desa.
Kepala desa Badak terkurung suparman berpesan kepada penerima BLT agar uang tersebut di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari bukan untuk membeli peralatan rumah tangga.

Seorang penerima BLT-DD warga desa badak terkurung Haris(45) yang sehari-sehari bekerja sebagai penyadap karet mengungkapkan kegimbiraan pada penerimaan,”Alhamdulilla,kami banyak terbantu dengan adanya BLT.semoga pembagian bantuan seperti ini berlanjut,kerena sangat berguna bagj orang-orang yang kurang mampu,”tutup kades.