Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0735/Surakarta Berbagi Sembako Untuk Lansia Dan Yatim Piatu

Surakarta – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-77 yang jatuh pada tanggal 05 oktober mendatang, Kodim 0735/Surakarta memberkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah RT 1 dan RT 2 Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Jum’at (30/09/2022)

Bantuan paket sembako diberikan langsung oleh Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si dengan didampingi Danramil 05/Pasar Kliwon Kapten Inf Suwarto serta diberikan kepada masyarakat kurang mampu khususnya yatim piatu, Lansia, Janda, dan juga warga yang sedang sakit di wilayah Kelurahan Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon.

Dengan menyusuri lorong-lorong sempit Dandim secara Door to Door mendatangi rumah warga dan memberikan secara langsung bantuan tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media Dandim menegaskan kegiatan ini merupakan aksi nyata TNI Khususnya Kodim 0735/Surakarta dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober mendatang.

“Bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta kepada warga masyarakat kurang mampu khususnya yatim piatu, Lansia, Janda, dan juga warga yang sedang sakit di wilayah Kelurahan Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon ini.”tutur Dandim.

“Semoga bantuan paket Sembako ini bisa meringankan beban warga, terutama dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.”tuturnya.

“Apalagi di situasi sekarang ini, Pandemi Covid-19 belum usai, harga-harga kebutuhan pokok pun mengalami kenaikan, tentu bantuan paket sembako ini sangat diperlukan, ”pungkas Dandim.

(Arda 72)