Danposramil Kulim Beserta Babinsa Sialang Rampai Memonitor  Gebyar Vaksinisasi Merdeka di SMKN 6 Jalan Seroja

 50 total views,  1 views today

PEKANBARU,Danposramil Kulim Koramil 04/Lph beserta Babinsa Sialang Rampai memonitor giat Gebyar Vaksinisasi Merdeka di SMKN 6  jalan Seroja kelurahan Sialang Rampai kec, Kulim,Minggu (2/10/22).

Adapun yang tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Bapak Mukhtaruddin S.Sos, Babinsa / Babinkamtibmas, Lurah Sialang Rampai, Lurah Mentangor, Nakes dari rumah Sakit Awal Bros, Nakes dari R.S Bayangkari, Nakes dari R.S Aulia dan Warga  Kecamatan Kulim serta Siswa siswi SMKN 6 dan SMPN 9 yang siap untuk di Vaksinisasi.jumlah yang di vaksin berkisar 150 orang. 

Danramil 05/4/Lph Kodim 0301/PBR melalui Danposramil  Kulim Peltu F. Siburian mengatakan, kegiatan vaksinasi ini bertujuan guna percepatan pemutusan Covid- 19 atau guna kekebalan kelompok atau herd immunity.

“Gebyar vaksinasi merdeka merupakan bentuk ikhtiar kita dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui langkah percepatan herd immunity. Semoga dengan pencapaian herd immunity kita bisa lewati pandemi ini dengan sehat bersama-sama, tutupnya.***