Maulana Antusias Warga Kace Timur Siap untuk Bergabung ke Kota Pangkalpinang

 92 total views,  1 views today

Propinsi kepulauan bangka belitung.
Ginews.tv investigasi.com.

Kace timur kecamatan mendo barat kabupaten bangka. Senin -03-09-2022, Desa kace timur kecamatan mendo barat kabupaten bangka  merupakan bagian dari wilayah kabupaten bangka yng terletak di sebelah barat dari kota pangkalpinang, yang nota ben kependudukan masih banyak masyarakat yang ber ktp kota pangkalpinang, dengan alasan tidak lain terutama dari segi jarak tempuh sangat  jauh antara kace timur dengan kota sungai liat untuk mengurus Adminitrasi.

Maulana merupakan warga desa kace timur , saat di konfirmasikan oleh awak media di kediamannya di Dusun.02 Rt.04 desa kace timur kecamatan mendo barat kabupaten bangka , katakan, sebenar pihak kabupaten bangka dapat mengizinkan bahwa desa kace timur sudah sewajarnya desa kami inj  untuk masuk bagian dari  kota pangkalpinang , karena desa kace timur , wilayahnya merupakan perbatasan dengan kota pangkalpinang. Alasannya .langsung di singgungnya, terutama untuk mengurus ke pendudukan   dan surat menyurat lebih dekat jarak tempuh tidak memakan waktu yang lama.
 Maulana ,juga mengharapkan kepada pihak penyampai aspirasi keluh resah kami ,agar terutama kepada  pihak DPRD kabupaten untuk dapat menerima dan menampung ” aspirasi kami selaku warga dan dapat di selesaikan oleh pihak DPRD,  kabupaten bangka dan juga pihak pemerintah yang terkait ,harapannya  dapat mendukung , agar kami masuk kota pangkalpinang.
 
Saat dikonfirmasikan Pak Zam ,dari pihak kecamatan untuk minta tanggapannya mengenai keinginan warga kace timur mau gabung ke kota pangkal pinang melalui via whatsaap lansung beliau jawab tanya langsung ke sekcam atau pak camat ,karena saya hanya stap kecamatan.langsung.

Diwaktu yang berbeda, sama juga  saat di konfirmasikan melalui , sambungan  maupun whatsaap sama tidak ada jawaban dari Pak Hismunandar SH.sebagai pak camat mendo barat kabupaten bangka.
Dan juga saat dikonfirmasi oleh awak media melalui whatsaap ” “pak Heriwinarso .S.pd selaku sekcam  mendo barat ,belum dapat memberi tanggapan sampai sekarang cuma jawabnya karena masih ada rapat. 

Di samping itu juga awak media sudah beberapa kali juga menghubungi via seluler   whatsaap, Drs. M.Daliyan Amri  selaku kepala dinas  Dispemdes kabupaten bangka  sama  seperti  tidak ada jawab ,mengenai hal desa kace timur mau gabung ke kota pangkalpinang.

Saat  awak media konfirmasi juga Novian selaku Anggota DPRD kabupaten bangka  merupakan salah satu juga yang  termasuk dapil 2. Salah satu  wilayah desa kace timur kecamatan mendo barat  juga sebagai penyampai aspirasi masyarakat sampai saat ini tidak ada tanggapan apa pun..mengenai warga kace timur ingin masuk kota pangkalpinag .

Sama saat dengan Anggota DPRD.Propinsi , H.jawarno. saat di konfirmasikan oleh awak media , melalui whatsaap mengenai warga desa kace timur ingin gabung dengan kota pangkalpinang tidak ada tanggapan sama sekali hal tersebut.

Harapan maulana selaku warga desa kace timur , semoga bapak presiden .Joko Widodo,  , Mendagri , DPD , bangka belitung ,DPR.RI.Bangka belitung , PJ..Gubenur dan  bupati bangka , serta DPRD propinsi bangka belitung serta DPRD kabupaten bangka ,Mendengar Aspirasi kami selaku warga desa kace timur. Yang ingin kace timur mau masuk kota pangkalpinang
sehingga berita ini dipublikasikan 

Ginews.tv.investigasi com.id.
(Fuad)