Babinsa LBT Bersama Lurah Dan Ketua RT 001 RW 010 Tinjau Lokasi Lahan TPS

 44 total views,  1 views today

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu bersama dengan Lurah Zulkifli, S.Hi dan Ketua RT 001 RW 010 Ibu Kasmini meninjau lokasi lahan yang akan diperuntukkan dalam pembuatan tempat pembuangan sampah (TPS) Kelurahan Labuh Baru Timur. Selasa (04/10/2022).

Kegiatan peninjauan TPS berlokasi di Jl. Gotong Royong RT 001/RW 010 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki.

“Lokasi ini direncanakan  untuk pembangunan TPS dari pembuangan sampah warga ataupun angkutan sampah mandiri, sebelum diangkut kembali ke TPA Muara Fajar. Lokasi TPS di RT 001 RW 010 ini sudah mendapat persetujuan warga, oleh karena itu kami sangat berharap dengan adanya TPS ini nantinya tidak ada lagi warga yang membuang sampah sembarangan. Kata Kopda Edo.

Lurah Labuh Baru Timur Zulkifli, S.Hi, menambahkan, “Penertiban pembuangan sampah ini merupakan tanggung jawab kita bersama, oleh sebab itu perlu kesadaran dan peran kita semua, untuk bersama-sama mendukung program pemerintah Kota Pekanbaru dalam menciptakan kota yang bersih, rapi, serta bebas dari sampah dan banjir. Selain itu ini merupakan upaya kita bersama dalam menanamkan kesadaran warga akan penting kebersihan dan kesehatan lingkungan. Ungkapnya.***