Dinas Pendidikan Gelar Bimtek Untuk Peningkatan PAUD HI

Labuhanbatu. Tv Global Investigasi . Com-Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu gelar bimbingan tekhnis peningkatan kapasitas  Penyelenggaraan PAUD HI Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022 di Aula PKK jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara,(3/10/22 ) kegiatan bimtek  di mulai dari  Selasa s/d Kamis . 

Kegiataan PAUD Holistic Integratif Untuk penanganan anak usia dini Secara utuh (menyeluruh) yang  Mencakup untuk pelayanan  Gizi, Kesehatan ,Pendidikan dan Pengasuhan dan Perlindungan.

Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu Ny Dr. Hj Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga SPOG. MKM mengatakan  kegiatan ini tujuannya untuk Mengoptimalkan semua aspek Perkembangan anak yang Dilakukan secara terpadu oleh Berbagai pemangku kepentingan di Tingkat masyarakat, pemerintah Daerah dan pusat.

Maya juga menyampaikan agar tujuan tercapai semua PAUD di Kabupaten Labuhanbatu untuk menerapkan program PAUD Holistik Integratif menuju  PAUD yang berkualitas demi tercapainya anak PAUD di Labuhanbatu sehat, cerdas dan berkarakter. Pungkasnya.

Hadir dalam acara, Kadis Pendidikan Labuhanbatu Asrol  Aziz Lubis  SE MAP
Bunda PAUD Dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga SPOG. MKM
Ketua Pokja 1 PKK Labuhanbatu  Ny Maymunah Aziz S. Tr. Keb dan 10 orang fasilitator PAUD-HI Kabupaten Labuhanbatu dan satuan pendidikan  PAUD. (M. SUKMA)