Mahasiswa KKN-MB IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Sukses Adakan Jalan Santai

Propinsi kepulauan bangka belitung.
Ginews tv.investigasi.com.id.

 Bangka selatan..05-10-20202. Terpantau oleh awak media
Mahasiswa KKN-MB IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung adakan jalan santai dan memungut sampah disepanjang jalan salah satu bentuk program kerja mahasiswa KKN IAIN SAS BABEL yang dilaksanakan di Desa Tukak pada Minggu (2/10/2022).dua hari yang lalu.

Meneurut Menurut Aisya Fadilah selaku Mahasiswa IAIN SAS Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di lapangan futsal depan kantor Desa Tukak, mendengar arahan dan melakukan gunting pita  untuk  membuka acara tersebut. start jalan santai ini dari depan kantor desa sampai Pujasera Hutan Mangrove.

waktu kebersamaan kata sahutan Kepala desa Tukak Sadai Bapak Holbi, S.I.P ,menyampaikan “Alhamdulillah pada hari ini kita bersama-sama melaksanakan jalan santai dan memungut sampah di sepanjang jalan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang dihadiri pak Kadus, Sekertaris Desa, Mahasiswa KKN UBB, anak-anak SD, SMP, SMA Serta pihak Puskesmas Tiram yang turut membantu untuk  peralatan kesehatan”.jelasnya.

Dalam kegiatan ini setiap orang harus mengumpulkan maksimal 3 kantong plastik berisikan sampah untuk bisa mendapatkan kupon door prize 

Menurut Aisah Fadila bahwa dalam Kegiatan ini diakhiri dengan senam bersama dan pembagian door prize, harapannya dengan terlaksananya kegiatan ini menyadarkan masyarakat desa tukak bahwa pentingnya membuang  sampah pada tempatnya.( Aisah fadilah)

Ginews.tv.investigasi.com.id.
(FUAD)