Serda Ardiman Bagariang Bersama Lurah Monitoring Penyedotan Genangan Air Di Basement Pasar Bawah

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Ardiman Bagariang bersama dengan Lurah monitoring penyedotan genangan air di Basement Pasar Bawah Jl. M. Yatim Kel. Kampung Dalam Kec. Senapelan.Rabu (05/10/2022).

Kegiatan penyedotan genangan air ini dihadiri langsung oleh Ka BPBD Kota Pekanbaru Zarman Chandra, Kabid Pasar Kota Pekanbaru Hendra Putra, Camat Senapelan Yeni Erita, S.Sos, Lurah Kampung Dalam Yasir Hidayat, Babinsa Serda Ardiman Bagariang, Bhabinkamtibmas Brigka Erwinsyah, serta personil BPBD Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan ini Serda Ardiman Bagariang menuturkan, “Genangan air diakibatkan luapan air yang masuk ke dalam Basement. Karena ketinggian Basement lebih rendah dari saluran air, mengakibatkan air tegenang, dan harus melalui proses penyedotan untuk membuang atau menguras air ini. Kata Ardiman.

“Memasuki musim penghujan kami sampaikan kepada warga agar tetap waspada, untuk menghindari terjadinya musim banji, mengingat wilayah Kampung Dalam ini berada dipingiran sungai Siak. Tutup Ardiman.***