“Warga Davil 4 Kabupaten Merangin Mengeluh, Listrik Sering Padam ?!”

Ginews com.Merangin-Masyarakat Davil 4 mengeluhkan Listrik PLN sering padam,Bahkan pemadaman tersebut.hal tersebut tampa ada pembritahuan kepada warga konsumen.

Salah satu warga jangkat saleh(54) mengatakan kecewa kapada PLNi tersebut,sejumlah peralatan elektronik rumah tangga banyak yang rusak,bahkan pada saat warga sedang melakukan ibadah sholat magrib lampu listrik PLN sering mati,” jelas saleh.

“Sekarang ini PLN matikan liatrik dalam seminggu sampai 4 semalam pemadaman,nah gara-gara PLN itu banyak peralatan elektonik rumah tangga warga yang rusak,lampu pun banyak yang putus.

Saat awak media melakukan kompermasi kepada petugas PLN yang ada di wilayah siau jangkat mengatakan,Listrik sering mati karna pengaruh cuaca hujan petir,kayu banyak yang tumbang karna warga yang berada di seputaran jaringan kabel listrik tidak mau tanaman tumbuh di tumbang,”jelas petugas PLN yang enggan di sebutkan namanya.

Warga siau jangkat memohon kepada PLN wilayah merangin jangan lagi melakukan pemadaman listrik,kami warga muara siau/jangkat sudah mempersilahkan kepada PLN utuk menumbang tanaman tumbuh yang ada di seputaran jaringan aliran kabel listri mulai dari simpang pulau rengas ke jangkat,”tutup salah.