Relawan AA Banten Peduli Adakan Jum’at Berkah

www.global lnvestigasinews com.

Pandeglang,hhhpts.global lnvistigasi news com.
Relawan Aa, Banten Peduli Kebali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah Di Seputaran Meszid Agung Banten, Di Kecamatan Kasemen, Di Kota Serang, Provinsi Banten”, Jumat”, 11/11/2022//.

“, dalam rangka pelaksanaan jumat berkah ini di ikuti oleh keseluruhan pengurus Aa, Banten peduli, para relawan tersebut membagikan nasi bungkus untuk kaum fakir miskin dan kaum Dhuafa, terangnya.

dan menurut keterangan Abah Anom dan sekaligus beliou pendiri Aa Banten peduli didalam mengadakan kegiatan Jumat berkah ini, dan sudah bejalan 6 tahun ini,ucapnya.

masih Abah Anom, dan alhamdulilah di dalam kegiatan jumat berkah pada hari ini kami kami telah membagikan nasi bungkus sebanyak 300 bungkus, dan saya mohon doanya untuk kedepanya mudah mudahan akan di tambahkan rizki kami dan di beri kesehatan dan kelancaran buat abah anom, ujarnya.

“, ada salah satu penerima nasi bungkus Ukhowi, saya sangat berterimakasi kepada kegiatan gerakan jumatberkah, dengan adanya Aa Banten peduli ini bisa berbagi ke kaum yang seperti kami ini, dan mudah mudahan kegiatan jumat berkah ini, dan kami doakan apa yang di maksud dan apa yang di cita citaknya semoga terkabulkan oleh allah amin,ucapnya.

di tempat yang terfisah nurcholis selaku pengurus ketua mezid umum Aa Banten peduli menjelaskan kami mengadakan kegiatan kepedulian ini hanya untuk menyumbangkan hari kegiatan jumat berkah ini, dan mudah mudahan untuk relawan rewan yang lainya mudah mudahan terketuk fintu hatinya untuk mengikuti acara berbagi jumat berkah ini,tutupnya.

          (YUSRIL)