4 HARI AIR TIDAK MENGALIR, WARGA DI DESA BABANG KELUHKAN PDAM

GINEWS TV INVESTIGASI COM.suda empat hari aliran air bersih yang di kelola perusahan daerah air minum (PDAM) kabupaten Halmahera selatan tidak mengalir ke rumah warga yang berada di desa Babang kecamatan Bacan timur kabupaten Halmahera selatan warga pun mulai resah.
Desa Babang 15/11/2022

Lebih kurang empat hari sampai hari ini Selasa (15/11)air PDAM belum juga mengalir warga pun mulai resah di karnakan air merupakan kebutuhan keseharian yang begitu sangat penting namun suda beberapa hari ini ada yang sampai beli air gelon di Depot juga mengambil air di sumur untuk keperluan memasak dan mandi

Warga berharap kepada petugas PDAM apa bilah ada kendalah tolong di sampaikan sebelumnya kepada warga agar bisa menampung air.

Salah satu warga saat di temui medya menyampaikan Torang ini suda terbiasa kalau setiap ada hujan pasti air itu tidak mengalir Hujan satu hari air tidak mengalir sampai ber hari hari penyebabnya apa dorang tra pernah bilang nanti kalau torang terlambat ba bayar Aer baru dong denda “katanya.

Air merupakan salah satu kebutuhan primer masyarakat. dengan demikian warga berharap agar sesegra mungkin ada perhatian dari PDAM terkait kondisi tersebut (*)