Ibu Monica Haprinda, Penyerahan Beras Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun 2022 Tahap Kedua Dilaksanakan di Kecamatan Rangkui

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Ginews.tv.investigasi.com.id.

Pangkalpinang, Kamis .17-11-2022,  pemerintah kota Pangkalpinang kembali menyerahkan bantuan cadangan beras kepada warga yang kurang mampu di kecamatan Rangkui. Yang mana dalam penyaluran cadangan beras yang langsung di serahkan oleh Ibu Monica Haprinda selaku ketua TP.PKK kota Pangkalpinang ,dan juga di damping oleh Dinas Pangan , Pertanian dan juga pihak kecamatan Rangkui, berserta stapnya , dalam penyerahan bantuan cadangan beras kepada 190 kepala keluarga di kecamatan Rangkui yang mana kecamatan Rangkui merupakan yang ke tiga kali dari 7 kecamatan yang ada di kota Pangkalpinang.

IBU Monica Haprinda , Semoga bantuan  dari Pemerintahan Dinas Pangan dan  pertanian kota Pangkalpinang ,  dapat  memberi manfaat bagi warga , maka ibu Monica Haprinda Istri Wali kota Pangkalpinang, ini semoga bantuan atau pun kegiatan sosial ini tetap disalurkan di tahun tahun berikutnya, pungkas.

Hasil pantauan awak Media Ginewstv investigasi .com.id , Dalam penyaluran bantuan cadangan beras, terlihat antusias warga menerima bantuan pangan yang dibagikan di kantor kecamatan Rangkui pada hari Kamis 17-11-2022 ,berjalan lancar dan tertib.

Di waktu yang sama ,saat dikonfirmasikan Muhammad Subhan .SE.M.Si, selaku camat Rangkui, mengatakan Alhamdulillah dalam proses penyerahan beras bantuan cadangan pangan dari pemerintah kota Pangkalpinang , merupakan keperdulian pemerintah kota Pangkalpinang terhadap warga yang ada di setiap kecamatan ,yang mana penyaluran bantuan cadangan pangan yang di lakukan sebanyak 190  kepala keluarga masing 10 kg.beras.

Tambahan ” kepala Dinas Pangan dan pertanian Bapak Samri ,mengatakan  bahwa bantuan cadangan pangan ini merupakan bantuan cadangan pangan tahap ke II, sebanyak 1.190, kepala keluarga kurang mampu yang ada di 7 kecamatan di kota Pangkalpinang.
Dalam waktu dekat ini insya Allah akan di lanjutkan kembali kecamatan Pangkalbalam pada hari senin mendatang. 21-11-2022.

Ginews.tv.investigasi.com.id.
(Fuad)