“Jalan Cikesik-Cikesal Rusak, Siapa yang Bertanggung Jawab ?!

 55 total views,  1 views today

Kuningan-Global investigation News.
Jalan adalah sarana utama dalam kehidupan sehari2, namun bagaimana kalo jalan itu Rusak lagi padahal baru dibangun satu bulan, 21/11/2022.
Jalan tersebut merupakan akses penghubung beberapa desa sekitar untuk menunjang kegiatan ekonomi masyarakat.
Dinas terkait yg mengelola Anggaran Negara APBD seharusnya lebih bertanggung jawab atas kerusakan itu tapi setiap ditemui tim awak media global untuk mengkonfirmasi perihal kerusakan jalan itu pejabat tersebut tidak pernah bisa ditemui dengan alasan sibuk menghadapi pemeriksaan BPK.

Ditempat yang terpisah Kepala Desa.Cikesal.Mulya ,memberikan konfirmasi kepada tim awak media global sehubungan dengan adanya jalan rusak di wilayahnya itu. Mulya menguraikan tentang jalan Rusak itu dikernakan adanya Mobilitas dari Projek BBWS yang bertonase besar sehingga mengakibatkan rusak nya jalan itu, dan pihak BBWS pun siap memperbaiki kerusakan jalan desa.cikesik-cikesal itu pungkas Mulya.
Masyarakat setempat berharap kepada Pemerintahan dan Pihak BBWS untuk segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut supaya aktifitas dan rutinitas ekonomi masyarakat berjalan dengan baik&lancar.(Wa,,Y)