Tegakkan Prokes Babinsa  Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Personil Brimob Polda Riau

PEKANBARU- Global lnvestigasi News.Com, Dalam rangka penegakan Prokes, 4 org pers Kodim 0301/Pbr dpp Peltu Yudha bersama personel Brimob melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Sinergitas TNI-Polri dan penegakan Protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kota Pekanbaru ,Sabtu (3/12/22).

Kegiatan patroli Sinergitas TNI-Polri ini diawali dengan apel pengecekan di Makodim 0301/Pekanbaru, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan patroli rutin, dengan rute patroli yang sudah ditentukan.

Peltu Yudha menuturkan, “Kegiatan patroli sinergitas gabungan TNI-Polri ini dilaksanakan dalam mendukung Kodim 0301/Pekanbaru dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta untuk melaksanakan penegakan protokoler kesehatan sebagai pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19 diwilayah Kota Pekanbaru. Ujarnya.

“Kegiatan patroli bermotor ini dilaksanakan dengan melalui route-route dan titik-titik adanya kemungkinan tindakan kriminal. Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya. Selain itu kegiatan patroli ini juga menyasar tempat-tempat keramaian dan kerumunan masyarakat, dengan tujuan untuk menyampaikan himbauan protokoler kesehatan, sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat, agar masyarakat selalu waspada dan tetap menjalankan prokes ketika beraktivitas ditempat keramaian ataupun diluar rumah. Ungkap Peltu Yudha. (lbs)