Membaur Dan Komsos Dengan Warga, Kopda Edo Bayu Himbau Peduli Kamtibmas

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu Setiawan berupaya membaur dengan warga dan melaksanakan komunikasi sosial, untuk menghimbau peduli Kamtibmas. Minggu (04/12/2022).

Untuk mendekati diri dengan warga, Babinsa Labuh Baru Timur Kopda Edo Bayu mendatangi warga yang sedang berkumpul disebuah warung kopi untuk saling berinteraksi dalam rangka membina kebersamaan dengan warga diwilayah binaannya.

Kopda Edo Bayu mengatakan, “Melalui kegiatan komsos ini saya berupaya melakukan pendekatan dalam menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dengan warga binaan. Dengan adanya kegiatan komsos seperti ini, kita dapat saling bertukar informasi, yang dapat membantu tugas Babinsa dalam melaksanakan pembinaan teritorial. Katanya.

Selain itu, saya juga terus menyampaikan kepada warga, sekalipun wilayah kita ini relatif aman, namun kepedulian untuk turut berpartisipasi dalam pencegahan gangguan Kamtibmas harus digalakkan. Agar warga kita selalu waspada, sehingga dapat mengantisipasi kemungkinan adanya tindakan kriminal yang terjadi dilingkungan masyarakat. Ungkap Kopda Edo Bayu. ***