Babinsa Komsos  Bersama Ketua RT dan RW  Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan 

PEKANBARU- Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan Serma Sarnata dan Serda Novran Ringo ringo Koramil 05/Sail Kodim 0301/ Pbr melaksanakan komsos bersama Ketua Rw 05, 08,  Ketua Rt 01 Rw 08 dan Ketua Rt 01 Rw 09 bertempat di jalan Garuda Raya perum Sidomulyo Rt 01 Rw 09 Kel.Perhentian Marpoyan Kec.Marpoyan Damai Kita Pekanbaru. Selasa (6/12/22).

Dalam kegiatan ini Pak RW 05 akan menyampaikan kepada warga agar melaksanakan poskamling .karena saat ini sudah mulai rawan dan banyak warga yang mengeluh kehilangan.

Di kesempatan yang sama Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan  mensosialisasikan kepada warga RW 05 agar menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengalakan poskamling.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga Rw 5 agar menjaga ketertiban dan kebersihan diwilayah Rw 5 dan apabila ada yang mencurigakan harus cepat lapor kepada bhabinkamtibmas ataupun Babinsa.terang Serma Sarnata .

Tampak hadir dalam Komsos tersebut Bapak Zulfirmansyah Ketua Rw 05. Bapak Edi Syamsuardi Ketua Rw 08. Bapak Yos Ketua Rt 01 Rw 09. Bapak Tabaran Ketua Rt 01 Rw 08. (lbs)