Ekowisata Situ Terate

Ginews,Sabtu 10 Desember 2022 kabupaten serang – Banten.
Danau ekowisata situ Terate kecamatan Cikande kabupaten serang – Banten.
Merupakan satu dari tiga belas desa yang ada di kecamatan cikande kabupaten Serang Banten. Letaknya sangat strategis dan mudah di jangkau dengan akses jalan yang sudah di beton.Sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang mau liburan.Kawasan ekowisata situterate ini menjadi salah satu ikon destinasi wisata yang ada di kecamatan Cikande
kabupaten Serang Banten.Bagi pengunjung yang mau masuk kawasan wisata situ Terate kecamatan Cikande, Masuknya bayar 5000(lima ribu rupiah),Dan jika pengunjung mau menyebrang melalui jembatan penyebrangan di minta bayar lagi 5000(lima ribu rupiah) dan apabila pengunjung mau duduk” di saung maka di minta untuk membayar lagi oleh petugasnya yaitu 15000(lima belas ribu rupiah).
Berwisata sambil menikmati pemandangan danau yang indah dan cocok untuk mengadakan acara ulang tahun reonian ataupun acara pertemuan lainnya.
Kawasan wisata situ Terate berada diketinggian 288 dari permukaan air laut.Lokasi kawasan wisata situ Terate berada di jalan otonom Cikande – Bandung km 03 Desa situ Terate kecamatan Cikande kabupaten serang – Banten. (Tata)