Kepiting Karanganyar (Kekar) Kodim 0727/Karanganyar Berikan Santunan Dan Bingkisan

 51 total views,  1 views today

Karanganyar – Anggota Kodim 0727/Karanganyar dan sekitarnya yang tergabung dalam Paguyuban KEKAR (Kepiting Karanganyar) memberikan bantuan Santunan berupa paket Seperangkat alat Shalat dan Kitab Suci Alquran serta Uang tunai kepada keluarga Alm. Serda Yulianto (istri dan anak anaknya) bertempat di RM. Boga Bogi Jln. Adi Sucipto Km 9 Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar. Minggu (18/12/2022).

Dari 29 orang Anggota KEKAR Kepiting Karanganyar ini merupakan alumni dari anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang sudah berdinas di Satuan Teritorial Kodim 0727/Karanganyar dan sekitarnya, ini tidak serta merta melupakan kepada keluarga Almarhum Serda Yulianto.

Kali ini dalam rangka pertemuan rutin (Triwulan) Paguyuban KEKAR Kepiting Karanganyar yang kesekian kalinya disikapi dengan berbagi kebahagiaan bersama keluarga Almarhum.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban yang ditanggung keluarga Almarhum, sekaligus membangkitkan semangat bagi keluarga yang ditinggalkan,” tegas yang tertua Paguyuban KEKAR Kepiting Karanganyar Letkol Chb Muhamad Fajar Isnaini.

KEKAR Kepiting Karanganyar Sersan Mayor Hermawan Tjahjanto saat ditemui awak media menyampaikan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pertemuan rutin Triwulan Paguyuban KEKAR.

Pembina/Sesepuh KEKAR Kepiting Karanganyar Bapak Mayor Purn. Suwarji mengatakan, Kegiatan seperti ini untuk tetap mengikat tali silaturahim sesama pasukan Baret Merah yang telah Purna maupun yang masih Berdinas aktif di Wilayah Kodim 0727/Karanganyar dan sekitarnya.

(Arda 72 )