“Warga Keluhkan Jalan Dusun di Desa Pertapaan Rusak Butuh Perhatian Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai ?!”

Serdang Bedagai .Ginews Tv Investigasi News Com -Akses Jalan Desa Pertapaan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai yang berada di dusun 5 dan 6 kondisinya sangat memprihatinkan.

Jalan penghubung antar Dusun 5 dan 6 Desa Petapaan ini adalah sebagai satu satunya akses yang sering dilalui warga dan anak yang mau pergi ke sekolah serta termasuk warga luar yang mau melewati jalan tersebut .

Salah seorang tokoh masyarakat desa B .Nainggjalan mengatakan kepada awak media

“Jalan dusun tersebut rusak berat dan sangat memprihatinkan dan mohon kepada Kepala Desa Pertapaan dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai terkhusus kepada Dinas terkait untuk segera meninjau dan memperbaiki jalan dusun 5 dan 6 Desa Pertapaan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai ” Pintanya

“Jalan Desa menuju Dusun 5 dan 6 yang sangat membahayakan bagi pengendara terutama pengendara roda dua, dan roda empat akan melintasi jalan tersebut tidak bisa melewati jalan tersebut ” tambahnya B.Nainggolan

“Sebagai warga kami sangat memimpikan jalan ini diperbaiki dan layak untuk kami lalui setiap hari. Tapi tidak tahu kenapa Pemerintahan Desa dan tidak cepat bertindak mengambil keputusan untuk memperbaikinya padahal jalan ini rusak, tidak ada kepedulian ,” ungkap salah seorang Warga K . Simanjuntak Sabtu (17 /12 ).

Menurutnya, jika musim kemarau jalan menjadi berdebu dan apabila musim hujan maka jalan licin banyak ditemukan kubangan dan genangan air seperti permandian kerbau.

“Mudah-mudahan pemerintah secepatnya memperbaiki jalan ini. Sebab sebagai warga kami pun menginginkan jalan yang layak seperti di desa – desa yang lain,” tandasnya.(Luhut.Siahaan )