Berita  

DENI HAMDANI, SP., M.SI CAMAT KECAMATAN CIPICUNG KABUPATEN KUNINGAN BEKERJA KERAS DENGAN TULUS HATI DAN IKHLAS

 99 total views,  2 views today

Kuningan – global Investigasi News

Sosok ini sekilas tampak periang, namun tetap berwibawa, tapi itu memang karakter yang dia miliki. Orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi nara sumber kali ini adalah Deni Hamdani SP., M.Si. Camat dan Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan ini, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga masyarakat.
Tentang kepemimpin yang amanah. Tentang kepemimpinan Deni Hamdani SP.,M.Si. kepiawaiannya sudah tidak diragukan lagi, Semua program yang berkaitan untuk kepentingan masyarakat, Kantor kecamatan senantiasa melayani masyarakat dengan tetap prima. Deni Hamdani SP., M.Si. dengan ikhlash siap mengemban tugas dengan setulus hati, dan memiliki cita-cita untuk memajukan kecamatan Cipicung dalam segala aspek kehidupan masyarakat Kecamatan Cipicung. kehadirannya sebagai Camat Kecamatan Cipicung sangat diterima dan disambut hangat oleh para pegawai Kecamatan, Kepala Desa se-Kecamatan Cipicung, tokoh masyarakat dan instansi-instansi terkait maupun masyarakat Kecamatan Cipicung.
Kecamatan Cipicung yang berada di wilayah Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat, saat ini dipimpin oleh Camat Deni Hamdani SP., M.Si. Beliau adalah figur pemimpin yang merakyat, pandai bergaul, berwibawa dan memiliki etos kerja yang tinggi serta semangat yang besar untuk memajukan Kecamatan yang sedang a pimpin.
Di bawah kepempimpinan Deni Hamdani SP., M.Si. lambat-laun Kecamatan Cipicung akan muncul ke permukaan dan menunjukkan prestasinya, meskipun berada jauh dan pusat kota Kabupaten Kuningan, namun tidak menghentikan langkahnya untuk terus membawa nama baik Kecamatan Cipicung agar sejajar dengan Kecamatan-Kecamatan lain yang dekat dan pusat kota. “Al-hamdulilah tak ada satu warga pun yang terinfeksi yang sedang ramai dan viral memperbincangkan saat ini”.
Beliau juga menyampaikan harapannya: semua warga warga masyarakat yang berada di Kecamatan Cipicung dan seluruh warga Kabupaten Kuningan dan lebih luas lagi seluruh warga masyarakat di belahan bumi manapun terlepas dan ancaman virus corona atau pula bahwasanya di wilayah kerja yang dipimpinnya, khususnya Kantor Kecamatan melayani dengan balk dan normal dengan pelayanan prima.
Kecamatan Cipicung melalui para Kepala Desanya senantiasa berusaha memajukan Kecamatan Cipicung agar lebih dikenal oleh masyakat luas, memajukan industri kecil dan menengah, serat sarana dan prasarana di Puskesmas.
Posyandu yang ada, dan meningkatkan pelayanan dan memajukan bidang pemberdayaan masyarakat dengan harapan terciptanya kesejahteraan social yang merata.
Dalam kesempatan itu pula Deni Hamdani SP., M.Si. menyampaikan harapan sekalipun Kecamatan Cipicung sangat terpencil akan tetapi bisa sejajar dengan Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Kuningan.
Camat Deni Hamdani SP., M.Si. siap mengemban tugas dengan setulus hati dan memiliki cita-cita untuk memajukan Kecamatan Cipicung. Sosok camat dari Kecamatan Cipicung ini menjelaskan pula kepada awak media antara lain menggugah partisipasi aktif warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Cipicung agar memahami hak dan kewajiban serta menggugah semangat kerjasama dan gotong royong dalam melaksanakan pembangunan di berbagai bidang. (Rajak).