Jelang Nataru Babinsa Kepatihan Wetan Intensifkan Pemantauan Wilayah

 38 total views,  1 views today

Surakarta – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono gencar melaksanakan pemantauan wilayah binaan sebagai antisipasi jelang Nataru bertempat kampung bakalan di Sepanjang jalan Damar Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Senin( 19/12/2022 ).

“Kegiatan pematauan wilayah binaan dengan tujuan agar wilayah binaan aman dan kondusif.”tegas Serda Budiono disela sela kegiatan.

“Dalam kegiatan pemantauan wilayah kami sekaligus melaksanakan komunikasi sosial ( Komsos ) dengan Bapak Sukiman warga RT 02 RW 2 Kelurahan Kepatihan Wetan.”tuturnya.

” Kegiatan ini sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait kepedulian lingkungan. Disisi lain kegiatan ini sebagai upaya mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus untuk menjalin keakraban Babinsa dan warganya.”terangnya.

“Pemantauan wilayah maupun komsos yang dilakukan Babinsa secara terus menerus sehingga terciptanya rasa aman bagi warga binaan dan mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”pungkasnya.

(Arda 72)