Berita  

KEPALA SEKOLAH SMPN 1 CIPICUNG H. DEDE ADMIRAL, M.PD MENERAPKAN KONSEP PEMBELAJARAN YANG MAMPU MENJAWAB TANTANGAN JAMAN

 30 total views,  1 views today

Kuningan – Global Investigasi News
Pimpinan yang ada di SMPN 1 Cipicung, sebelumnya H. Dede Admiral, M.Pd. merupakan Kepala Sekolah di SMPN 1 Cipicung . Sosok ini tergolong kepada sekolah yang sungguh piawai, bisa dikatakan punya jam terbang yang berlebih, sosok yang dimaksud pada ekplanasi kali ini tiada lain . Dede Admiral, M.Pd. dia merupakan Kepala Sekolah yang telah banyak mempunyai pengalaman dalam mengarahkan jalannya pembelajaran di institusi pendidikan yang dipimpinnya yang selalu menuaikan keberhasilan.
H. Dede Admiral, M.Pd. sebagai kepala sekolah SMPN 1 Cipicung mengatakan kepada awak media kemarin: “Sesungguhnya konsep pembelajaran yang mampu menjawab tantangan jaman adalah institusi pendidikan yang bukan sekedar memperoleh keluasan wawasan dan ketangguhan keterampilan namun di sana juga peserta didik mampu menjabarkan aktifitas kesehariannya dengan dilandasi budi pekerti yang luhur, tidak multi aspek, hal ini terbukti ketika terwujudnya prasarana pendidikan yang lumayan bagus, sebut saja pendirian/pekerjaan Rehabilitasi di lingkungan sekolah yang relatif megah, sesungguhnya merupakan kerjasama yang bagus dari segenap pihak,
H. Dede Admiral, M.Pd. selaku kepala sekolah SMPN 1 Cipicung yang berada di kawasan Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan merupakan sosok yang mempunyai semangat tinggi dan bertanggungjawab, dia tentu pada puncaknya ada tugas profesi yang harus diembannya dengan sepenuh hati, namun sosok ini adalah type yang rendah hati, mempunyai keunggulan pada kinerjanya, tiada lain beliau adalah H. Dede Admiral, M.Pd.
H. Dede Admiral, M.Pd. dia tetap berupaya memberikan kualitas pembelajaran yang unggul terhadap seluruh peserta didik yang ada di institusi pendidikan yang dipimpinnya, karena dia memahami kapling pengabdiannya adalah pada sector pendidikan dan hal ini telah dilaksanakan dengan cara optimal sekaligus maksimal dengan dilandasi oleh nurani sebagai pemangku pengabdian di sektor pendidikan.
H. Dede Admiral, M.Pd. mengatakan kepada awak media belum lama berselang; bahwa ia sebagai Wakil kepala sekolah SMPN 1 Cipicung mempunyai keinginan agar sarana pendidikan di SMPN 1 Cipicung memenuhi standar kelayakan.
H. Dede Admiral, M.Pd. memahami betul bahwa dengan pendidikan, seseorang akan terangsang untuk berlomba-lomba dan memotivasi diri kita untuk lebih baik dalam segala aspek kehidupan.
Berkat H. Dede Admiral, M.Pd. melalui amanah yang ia pikul saat ini, dia akan terus berupaya agar pendidikan di lembaganya mempunyai kualitas dan bermutu tinggi untuk bekal nanti terjun di masyarakat.
H. Dede Admiral, M.Pd. merupakan lelaki tangguh, patut diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena sepak terjangnya di dunia pendidikan selama ini ia geluti, berkat kepiawaiannya menjadi kepala sekolah di SMPN 1 Cipicung, tanpa disadari ia telah menghantarkan dirinya sebagai sosok Wakasek. yang disegani bukan hanya oleh guru-guru namun juga oleh masyarakat sekitar. (Rajak)