Piala Turnamen Futsal SMA/SMK Se-Kabupaten Lebak di Serahkan Bupati Lebak

 73 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, Globalmediatama.com – Penyerahan Piala Bupati kepada pemenang Turnamen Futsal Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Lebak, di serahkan langsung Bupati Lebak Hj.Iti Oktavia Jayabaya,SE,MM. Pada Minggu (18/12/2022).

Pada kesempatan tersebut,Bupati Lebak juga, menutup secara resmi turnamen futsal yang sebelumnya telah digelar dari tanggal 17 Desember 2022, bertempat di Gor Ona. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194.

Bupati Lebak Hj.Iti Oktavia Jayabaya, SE, MM menuturkan,
“Saya bangga dan berbahagia, bisa berdiri di tengah anak-anakku yang memiliki semangat luar biasa, terutama dalam menjunjung suportivitas untuk menggali diri dalam bidang olahraga. Semoga event ini, bisa terus memotivasi kita dalam membangun Kabupaten Lebak,” Ungkapnga.

Bupati Lebak pun berpesan,
“Untuk selalu menjaga perdamaian dan keamanan, dalam setiap pertandingan. Dengan begitu, akan tercipta suasana yang kondusif, dan para atlet dapat bertanding dengan maksimal,” Tutur orang nomor satu di kabupaten Lebak.

Tim futsal SMKN 2 Rangkasbitung, berhasil menjuarai turnamen futsal tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Lebak, setelah sebelumnya sempat mengalahkan tim futsal SMK PGRI Rangkasbitung.

(Alfian)