Babinsa Monitoring Normalisasi Parit di Jalan Soekarno Hatta

 37 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel.Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Laksanakan Koordinasi Rencana Normalisasi Parit di Jalan Soekarno Hatta Selasa 20/12/2022 pukul 11.30 Wib, di Jl Soekarno Hatta RT 004 RW 010 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan Lurah Labuh Baru Timur Wahyu Nofriyandi, M.Pd, Babinsa Labuh Baru Timur Kopda Edo Bayu, Ketua RW 09 Bapak Ngatdino, Mandor PU Bapak Dedi

Dalam pertemuan ini Lurah dan Babinsa beserta Ketua RT 09 berkordinasi dengan pemilik ruko di Jl. Soekarno Hatta, terkait rencana pembongkaran jembatan yang menyumbat akibat sampah dan membuat air paret tidak mengalir secara normal yang mengakibatkan banjir apabila hujan ke pemukiman warga.

Dengan demikian Lurah dan Babinsa, Ketua RW 09 juga meminta tolong kepada mandor PU bpk Dedi agar pengerjaan Normalisasi paret yang sedang berlangsung di Jl.soekarno hatta agar di maksimalkan pengerjaannya.

Serta meminta apabila ada oknum yang tidak berkepentingan yang menghambat pengerjaan normalisasi paret agar segera melaporkan kepada Babinsa,Lurah dan RT/RW setempat.(lbs)