Babinsa dan Ketua RT Beserta Warga Laksanakan Penanaman Pohon di Pasar Palapa 

 37 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S  melaksanakan pembersihan sampah dan penanaman pohon di sekitar Pasar Palapa Rabu (21/12/2022) di Jl. Meranti RT 002 RW 005 Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Babinsa dan Ketua RT beserta warga setempat melakukan penanaman pohon di Lokasi tempat Pasar Palapa , dimana hal ini bertujuan warga tidak membuang sampah lagi ke sembarang tempat. Sehingga diharapkan timbul kesadaran warga untuk selalu memperhatikan kebersihan lingkungan.

Babinsa kelurahan Labuh baru Timur  Kopda Edo  Bayu S pada kesempatan tersebut mengatakan tujuan dilaksanakannya penanaman pohon untuk menata lingkungan di area dan meningkatkan daya tarik di lingkungan.

“Aksi penanaman pohon dan pembersihan merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan sehingga dirinya berharap aksi tersebut bisa dilakukan secara berkelanjutan,” Ucap Kopda Edo Bayu S.

Ditengah aksi bersih bersih dan penanaman pohon  tersebut tetap mengingatkan dan menghimbau warga untuk untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 saat ini yang belum berakhir.tegasnya.(lbs)