Babinsa Bencah Lesung Menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IPI Kecamatan Tenayan Raya Periode 2023-2028

 34 total views,  1 views today

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Bencah Lesung Serka Asikin Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr  menghadiri acara Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Pemuda Indonesia Kecamatan Tenayan Raya Periode 2023-2028 di Jl. Hangtuah Simpang Badak  Pekanbaru. Kamis (22/12/22).

Hadir dalam acara tersebut Camat Tenayan Raya di wakili bapak  Ovien Septriawan, A.Md Kasi Trantib Tenayan Raya, Danramil 04/LPH Kapten Arm Febrizal, Dan Pos Tenayan Raya Peltu Masturo, Staf Kecamatan Tenayan Raya, Perwakilan Ormas FKPPI bapak Trimai, Ketua RW 02 bapak Yola, Ketua RW 07 bapak Drs Basri, Tokoh Masyarakat Kel. Bencah Lesung , Tokoh Pemuda Bencah Lesung.

Dalam sambutannya Ketua IPI 
menyampaikan kepada bapak Danramil, bapak Kapolsek, bapak Camat mohon untuk membina anak cabang IPI kedepannya dan selalu berikan arahan dan nasehat agar IPI Tenayan Raya berjalan dengan baik dan maju nantinya.ucap Ketua IPI.

Kapten Arm Febrizal Danramil 04/Lph turut mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua PAC IPI dan Pengurus PAC IPI semoga sukses dalam mengemban amanah organisasi dan saya berharap kita semua bisa bersenergi untuk kedepannya selalu koordinasi dan menjaga situasi wilayah Kecamatan Tenayan Raya dengan hadirnya IPI dapat memberikan kebaikan dan kemajuan dalam segala hal dan bisa tunjukan kepada lingkungan bahwa kita exis dalam segala program pemerintah pembangunan, dan membantu dalam kegiatan gotong royong, membantu keadaan darurat seperti bencana alam dan lain sebagainya.

“Harapan kita kedepan IPI bisa menunjukan kemampuannya sesuai visi visinya dan kami siap membantu untuk kemajuan organisasi IPI kecamatan Tenayan Raya.pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Tenayan Raya di wakili Kasi Trantib turut mengucapkan, Kami atas nama pemerintah Kota Pekanbaru Kecamatan Tenayan Raya kami mengucapkan selamat atas di lantiknya PAC IPI Kecamatan Tenayan Raya, dan kami menyampaikan agar kedepan IPI bisa bersinergi dengan kami dan sebagai motor penggerak dalam membangun Kecamatan Tenayan Raya.ungkap Camat.(lbs)