Babinsa Kel. Perhentian Marpoyan Menghadiri Penyerahan SK Panitia Pemilihan Ketua RW 06 

PEKANBARU -Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan Serda Novran Ringo-ringo Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr menghadiri acara penyerahan SK kepanitiaan dan pembekalan pemilihan ketua Rw 06  bertempat di Kantor Kel. perhentian Marpoyan  jalan Berlian RT 03 RW 02 Kota Pekanbaru. Kamis (22/12/22).

Dalam sambutannya, Babinsa menyampaikan ucapan terimakasih dari semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan, sekaligus berpesan dalam rapat diharapkan bisa terlaksana dengan bijaksana serta berkeadilan untuk mencapai kepentingan bersama.

” Babinsa selaku pembina teritotial hadir sebagai dari sisi keamanan, Pemilihan Ketua RT merupakan momentum membangun demokrasi di tingkat yang terkecil,”ungkap Serda Novran.

Lanjutnya  menuturkan, kemungkinan tingkat antusiasme, partisipasi sangat tinggi. Dan ini adalah sebagai awal berdemokrasi yang baik dan benar. Mudah-mudah dengan pemberian SK Kepanitiaan dan pembekalan panitia pemilihan berlangsung tertib seperti sebelum-sebelumnya, ” katanya .

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Seklur Perhentian Marpoyan Bapak Juni Hardi, S.STP. Kasi Pem Kel. Perhentian Marpoyan Bapak Zamri, S.E. Ketua panitia pemilihan ketua Rw 06 Bapak Galang, Wakil ketua Bapak Edi Sucipto, Bendahara kepanitiaan Ibu Yulianti, Ketua FKPM Kel. Perhentian Marpoyan Bapak Dirman.(lbs)