Gunakan Dana Desa (DD), Desa Panggung Rejo – Kab. Mesuji Bangun Jalan Rabat Beton

 68 total views,  1 views today

Mesuji -Desa Panggung Rejo Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji, merealisasikan Dana Desa Tahun anggaran 2022 dengan membangun Rabat Beton Jalan Desa,

Ropiah Selaku Kepala Desa Panggung Rejo mengatakan, Dana Desa telah selesai di realisasikan salah satunya untuk pembangunan Jalan Rabat Beton, Sepanjang 345 M, dengan Lebar 2.5 M , yang terletak di RK 02 dan RK 5 .

Pembangunan Rabat Beton dengan pagu Anggaran Rp.173.289.030 menggunakan Pekerja dari Warga sekitar dalam upaya pemberdayaan Masyarakat, dan saat ini telah selesai di kerjakan dan jalan saat ini telah dapat di gunakan oleh Masyarakat.

“Tujuan di lakukan nya Pembangun Jalan tersebut adalah agar Warga sekitar maupun dari luar Desa dapat merasakan kemudahan akses mobilisasi, karena selama ini jalan tersebut agak sulit untuk dilalui bila musim hujan ” kata Ropiah selaku kepala desa panggung Rejo,Kamis (22/12/22).

Dengan telah di bangunannya Jalan sebagai Akses utama Warga, diharapkan dapat bermanfaat untuk memudahkan Masyarakat pengguna jalan baik dari desa panggung Rejo maupun dari masyarakat desa tetangga.

“Semoga apa yang telah dibangun bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga diharapkan agar semua masyarakat khususnya di desa panggung Rejo dapat saling mendukung semua program yang ada di desa” Pungkasnya (Suryadi)